Friday, April 15, 2016

JUAL FRUTABLEND, FRUTABLEND, VITAMIN WAJAH, OBAT JERAWAT, PEMUTIH WAJAH, WAJAH CERAH, OBAT PEMUTIH WAJAH, FRUTABLEND HWI

Frutablend dari PT. Health Wealth International (HWI) adalah produk food supplemen yang terbuat dari beraneka ragam jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern.
Frutablend memiliki nilai ORAC tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. Frutablend juga bisa membantu untuk menyehatkan kulit tubuh.
Frutablend sangat Aman dikonsumsi dan sudah terdaftar di Badan Pemeriksa Obat & Makanan (BPOM) dgn no registrasi : TR113326151

Manfaat Lain Frutablend

Tubuh kita ini adalah tubuh alami, kita butuh makanan yang alami, dan itu semua terkandung dalam Frutablend yang mana pada setiap kapsul merupakan ekstrak dari berbagai macam jenis buah & sayuran yang dapat larut dalam air, mengandung nilai ORAC yang tinggi.
Kandungan Antoslanin yang tinggi di dalam Frutablend sangat berperan dalam pembentukan jaringan kolagen. Dan kolagen adalah merupakan bahan penting untuk membentuk lapisan kulit dermis yang berperan dalam pengaturan elastisitas dan kehalusan kulit.
Cara Konsumsi : Untuk hasil maksimal, anda kita cukup mengkonsumsi dengan teratur 2 kapsul dalam sehari (pagi satu kapsul dan malam satu kapsul). Waktu yang paling baik untuk mengkonsumsi produk dari PT.HWI ini adalah sesudah makan.
Isi 1 botol : 30 capsules
*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

tuk pemesanan hubungi :
line : kanemochishop
whatsapp : 082112373377
instagram : kanemochi.shop












No comments:

Post a Comment